Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Foto, Alamat, dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Devoyage Bogor menambah deretan tempat wisata di Kota Bogor yang wajib dikunjungi. Tempat wisata yang berada tak jauh dari Jungle Waterpark ini menyajikan konsep wisata yang unik, dimana pengunjung akan merasa seperti sedang berada di luar negeri.

Spot Foto, Alamat, dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Di sekitar lokasi terdapat bangunan-bangunan yang dibuat layaknya bangunan Eropa, mulai dari gaya arsitektur hingga tampilan taman. Berkunjung ke Devoyage Bogor bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin menambah stok foto Instagramable.

Ada banyak spot foto dengan latar bangunan khas Eropa, seperti Menara Eifel di Paris hingga Kincir Angin khas Belanda. Bukan hanya itu saja, Devoyage Bogor menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan sajian fasilitas dan wahana yang cukup lengkap.

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Meski ada banyak keunikan dan keindahan yang dapat dinikmati pengunjung, harga tiket masuk Devoyage Bogor bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk hari Senin - Jum'at tiket masuknya Rp 30.000 per orang. Sedangkan untuk weekend dan hari libur sekitar Rp 40.000 per orang.

Spot Foto, Alamat, dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Di dalam area wisata Devoyage Bogor tersedia berbagai wahana seru yang bisa dinikmati dengan membayar tiket tambahan. Ada penyewaan Kano yang bisa dinaiki maksimal 3 orang (2 dewasa 1 anak-anak), harga tiketnya Rp 50 ribu.

Selain itu, ada wahana Labirin yang bisa Anda coba dengan biaya masuk Rp 30.000 per orang, wahana Petualangan Rp 30 ribu, wahana Playground Rp 15.000 per tiga koin. Dan yang tak kalah serunya, ada wahana memanah dengan biaya tiket Rp 30.000 untuk 10 busur/anak panah.

Harga tiket masuk Devoyage Bogor di atas berlaku untuk anak-anak dan dewasa. Tapi untuk bayi di bawah 2 tahun, tidak dibebankan biaya masuk alias gratis. Khusus untuk orang tua atau lansia 70 tahun ke atas dan anggota Polri/TNI berhak mendapatkan potongan 50% dari harga tiket masuk.

Wahana dan Spot Foto

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Anda bisa menikmati ragam wahana seru serta hunting foto dengan latar bangunan-bangunan unik. Mengusung konsep wisata ala-ala Eropa, Devoyage Bogor bisa jadi pilihan untuk menghabiskan weekend bersama pacar.

Spot Foto, Alamat, dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Beberapa wahana dan spot foto yang selalu menjadi pusat perhatian pengunjung di Devoyage Bogor adalah,

  • Kincir Angin Belanda
  • Naik Kano di Sungai ala Venezia Italia
  • Eiffel Tower
  • Kotak Telepon ala Inggris
  • House of Game
  • Kiddy Ride
  • Ferris Wheel
  • Rumah Mini Colorfull

Semua wahana dan spot foto di atas bisa dinikmati gratis kalau hanya untuk keperluan foto saja. Sedangkan kalau ingin mengelilingi sungai dengan Kano dan menikmati wahana permainan lainnya, Anda harus membayar tiket tambahan seperti ulasan “harga tiket masuk Devoyage Bogor” di atas.

Baca Juga

Alamat

Devoyage Bogor berada di area Nirwana Residence yang berlokasi di Jl. Raya Bogor - Jkt No. 240, Kel. Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Dari pusat Kota Bogor, lokasinya tak terlalu jauh karena hanya berjarak 3,5 km dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.

Lokasinya boleh dibilang cukup strategis karena dekat dengan tempat penginapan. Selain itu, pengunjung bisa langsung ke tempat wisata lain di Bogor seperti The Jungle Fest maupun Tirtania Waterpark dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Objek wisata di Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Khusus untuk akhir pekan dan tanggal merah, Devoyage Bogor tutup jam 18.00 WIB. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi CS Devoyage Bogor di nomor 0251-8200-444 atau Instagram @devoyagebogor.

Itulah informasi mulai dari harga tiket masuk Devoyage Bogor, wahana wisata, spot foto, hingga alamat. Salah satu tempat wisata favorit di Bogor ini bisa jadi pilihan untuk berlibur ataupun sekedar refreshing untuk melepas penat setelah sibuk bekerja.


1 comment for "Spot Foto, Alamat, dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor"